Polres Garut Dampingi Kegiatan Aksi Unjuk Rasa Almagari Ke Gedung DPRD Kabupaten Garut


Garut – Polres Garut melaksanakan pengamanan aksi kegiatan unjuk rasa dan audensi dari Organisasi Masyarakat Almagari (Aliansi Masyarakat Garut Anti Radikalisme dan Intoleransi). Senin (24/07/2023).


Kasat Samapta Polres Garut Iptu Masrokan , S.E., memimpin kegiatan pengamanan , petugas pengamanan kegiatan aksi unjuk rasa tersebut turut dilaksanakan oleh Sat Brimob Detasement D , Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Garut , Anggota Kodim 0611 Garut , Gabungan anggota Polsek jajaran Polres Garut , Satpol PP Kab.Garut , Sat Intelkam Polres Garut , Sat Reskrim Polres Garut dan Unit Provos Polres Garut.


Massa dari Almagari memulai kegiatan dengan orasi di Simpang Lima dengan tujuan ke DPRD Kabupaten Garut yang membawa massa sebanyak 1.000 orang massa. Selain pengamanan Polres Garut pun melaksanakan pengawalan dan pendampingan massa dalam menyampaikan aspirasinya.


Massa menuntut agar pemerintah Kabupaten Garut melaksanakan perda no.11 tahun 2023 , mendesak pemerintah untuk usut tuntas masalah radikalisme , dan juga mendesak pemerintah revitalisasi satgas anti Radikalisme untuk membentuk Satgas anti radikalisme baru.


“Kami dari Polres Garut akan turut mendampingi aksi unjuk rasa dari masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Garut.” Tutup Masrokan.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama