Dandenhub Korem 062 Tarumanegara Beserta Anggota Mendatangi Polsek Garut Kota Untuk Memberikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 77

 


Polsek Garut Kota - Dandenhub Korem 062 Tarumanegara Letkol Mujiono didampingi  anggota mendatangi Polsek Garut Kota untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77. Dalam kesempatan tersebut Dandenhub beserta rombongan membawa kue ulang tahun dan menyuap anggota Polsek Garut Kota sebagai bentuk keakraban sesama aparat keamanan. Senin (03/07/2023).


Dalam kesempatan tersebut Dandenhub mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 semoga dengan bertambahnya umur Polri semakin profesional dan dicintai rakyat. Kehadiran anggota Detasemen Perhubungan Korem 062 ini menunjukkan bahwa hubungan TNI Polri semakin harmonis sehingga Kabupaten Garut semakin aman dan kondusif.


Panit Samapta Polsek Garut Kota IPDA Indra Koncara yang menerima langsung rombongan Dandenhub mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandenhub beserta anggota. "Ini merupakan kado yang sangat spesial bagi kami anggota Polsek Garut Kota, dengan kunjungan dan kehadiran rombongan Dandenhub tersebut menambah dukungan moril bagi kami dalam melaksanakan tugas menjaga Kabupaten Garut khususnya Kecamatan Garut Kota semakin aman dan kondusif", ucapnya.


"Kami hanya bisa berdoa semoga sinergitas TNI POLRI terus terjaga demi masyarakat yang damai dan sejahtera", Pungkas IPDA Indra.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama