Polsek Tarogong Kidul PAM dan Monitoring Kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek Di Desa Kersamenak

Panit I Binmas Polsek Tarogong kidul Polres Garut Aiptu Agus Kusyono turut serta dalam Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) di Desa. Kersamenak.


Kegiatan tersebut di laksanakan di aula Kantor Desa. Kersamenak Kec. Tarogong kidul Kab. Garut, pada Rabu (03/05/2023).


Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Agus memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pendataan awal Regsosek bagi wilayah Desa Kersamenak. Ia juga memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kerahasiaan data pribadi yang diserahkan dalam kegiatan tersebut.


“Kami berharap partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam mengumpulkan data yang valid dan akurat mengenai kondisi sosial ekonomi masyarakat. Data ini akan menjadi dasar dalam perencanaan program dan kebijakan pembangunan di tingkat nasional maupun daerah,” kata Agus.


Selain memberikan sosialisasi, Aiptu Agus juga memastikan bahwa kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek di Desa Kersamenak berjalan lancar dan aman. Ia berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk petugas dari Dinas Sosial dan Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) serta instansi lainnya untuk memastikan kelancaran kegiatan ini.



Polsek Tarogong Kidul Monitoring Kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek Di Desa Kersamenak


Kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek di Desa Kersamenak ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan di wilayah tersebut dan berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan pendataan awal Regsosek yang akan dilakukan di wilayah Desa Kersamenak.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama