Polsek Malangbong Polres Garut Lakukan Giat Pengamanan Kampanye Pilkades


 

 

Garut | Polsek Malangbong Polres Garut lakukan pengamanan Kampanye Pilkades Serentak pada Jum'at (5/5/23).

 

Kegiatan tersebut berlangsung di 6 Desa Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut dari pukul 08.00 sampai denan 17.00 Wib.

 

Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang II Tahap 2 Tahun 2023 ini akan berlangsung pada 15 Mei 2023 mendatang.

 

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mellaui Kapolsek Malangbong AKP Zainuri mengatakan pengamanan ini di laksannakan Bersama dengan TNI, Sat Pol PP dan Linmas.

 

Desa Mekarasih sebanyak 4 Calkades melaksanakan kegiatan Kampanye bersama bertempat di Lapang Futsal Desa Mekarasih Malangbong pukul 13.00 - 16.00 Wib.

 

Metode yang di gunakan yaitu rapat umum penyampaian Misi dan Visi para Calkades yang di hadiri oleh masyarakat sebanyak 150 orang.

 

Desa Sukajaya sebanyak 4 Calkades kegiatan Kampanye bersama bertempat di Aula Desa Sukajaya Malangbong Garut mulai pukul 13.00 - 16.00 Wib.

 

Kampanye di laksanakan dengan rapat umum penyampaian Misi dan Visi para Calkades yang di hadiri oleh warga masyarakat dan para tokoh dengan jumlah kehadiran 150 orang.

 

Desa Sakawayana sebanyak 5 Calkades melaksanakan kegiatan Kampanye bersama bertempat di SDN 1 Sakawayana Desa Sakawayana Malangbong pukul 13.00 - 16.00 Wib.

 

Pelaksanaan nya dengan rapat umum penyampaian Misi dan Visi para Calkades yang di hadiri oleh warga masyarakat dengan jumlah kehadiran 150 orang.

 

Desa Sukamanah sebanyak 5 Calkades melaksanakan kegiatan Kampanye Calkades bertempat di RW - RW yang ada di Desa Sukamanah Malangbong Garut mulai pukul 13.00 - 16.00 Wib dengan metode Sambang RW untuk menyampaian Misi dan Visi para Calkades yang di hadiri oleh warga masyarakat dan para tokoh dengan jumlah kehadiran 10 sampai dengan 20 orang.

 

Desa Citeras sebanyak 4 Calkades melaksanakan kegiatan Kampanye Masing Masing Calkades bertempat di RW - RW yang ada di Desa Citeras Malangbong Garut mulai pukul 13.00 - 16.00 Wib.

 

Metode nya yaitu Sambang RW untuk menyampaian Misi dan Visi para Calkades yang di hadiri oleh warga masyarakat dan para tokoh dengan jumlah kehadiran 10 sampai dengan 20 orang.

 

Sementara Desa Mekarmulya sebanyak 3 Calkades melaksanakan kegiatan Kampanye bertempat di Aula Desa Mekarmulya  Malangbong Garut mulai pukul 13.00 - 15.00 Wib. Metode nya Silaturahmi para Calkades berserta Istri dan Forkopimcam Malangbong yang di hadiri oleh warga masyarakat, team sukses para Calkades, simpatisan dan para tokoh dengan jumlah kehadiran 50 orang.

 

"Alhamdulillah selama kegiatan kampanye berlangsung dengan aman dan lancar. Di himbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas selama menuju hari Pilkades" ungkap AKP Zainuri.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama