Polsek Cisompet Polres Garut, Satu Rumah Alami Kebakaran


Garut - Polsek Cisompet Polres Garut lakukan cek TKP dan bantu evakuasi rumah kebakaran semi permanen pada Kamis (4/5/23).


Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 Wib di Kampung Ciroay Desa Panyindangan, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut.


Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengarahkan Polsek Jajaran agar sigap dalam menanggapi laporan masyarakat khususnya untuk segera berikan bantuan. Hal ini disampaikan melalui Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha.


Rumah milik Apip (34) mengalami kebakaran semi permanen yang diduga sementara akibat arus pendek listrik.


Akibatnya, rumah tersebut ludes terbakar termasuk 2 unit sepeda motor milik anggota keluarga. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian hingga Rp 175.000.000 (Seratus Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah).


Polsek Cisompet segera berkoordinasi dengan instansi terkait untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Saat kejadian, Polsek Cisompet berupaya melakukan pemadaman api secara manual bersama warga sekitar.


"Kami telah mengevakuasi korban dari lokasi kejadian ke tempat yang lebih aman. Dihimbau kepada warga untuk berhati-hati mengecek arus listrik rumah" ungkap AKP Hilman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama