Polsek Cibatu Polres Garut Amankan Ulang Tahun Pasulukan Loka Gandasasmita


 

Garut | Polsek Cibatu Polres Garut monitoring sekaligus amankan acara Ulang Tahun Pasulukan Loka Gandasasmita, Senin (1/5/23) pukul 09.30 Wib.

 

Monitoring dan pengamanan tersebut di laksanakan sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro di Kampung Cileles, Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu. Hal ini di sampaikan melalui Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto.

 

Acara tersebut merupakan acara Ulang Tahun Pasulukan Loka Gandasasmita Pimpinan Mama Drajat yang ke-30 yang di tetapkan pada 1 Mei.

 

Penepatan tanggal peringatan tersebut oleh Mursyid Kami dalam Tarekat Syathariyyah Kiai Muhammad Arjaen pada tahun 1993, Kabupaten Garut.

 

Dalam kegiatannya di hadiri oleh para stake holder yang di antaranya Jaksa Agung Muda Bid Intelijen, Sahli Jaksa Agung RI, Kajati Jabar, dan Kajati Riau.

 

Selain itu juga di hadiri Rektor Universitas Garut, Dirut Pupuk Indonesia, Garam Indonesia, Direksi PT Timah, serta Forkopincam Cibatu.

 

"Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif, yang juga di hadiri sekitar 80 orang dari tokoh masyarakat dan tokoh agama Cibatu" ungkap AKP Misno.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama